Seorang Pria Mencoba Menembak Istrinya Di Bandara Internasional Kuala Lumpur

Seorang Pria Mencoba Menembak Istrinya Di Bandara Internasional Kuala Lumpur

Seorang pria yang mencoba menembak istrinya di Bandara Internasional Kuala Lumpur pada Minggu (14/4) justru membuat pengawal pribadinya mengalami kondisi kritis, demikian disampaikan otoritas Malaysia.

Polisi sedang menyelidiki insiden penembakan yang tidak lazim terkait dengan perselisihan rumah tangga dan mengatakan insiden itu tidak ada hubungannya dengan terorisme.

Menurut polisi, penembak yang diduga mengincar istrinya di area kedatangan, tapi tembakannya malah mengenai pengawal istrinya. Pelaku kemudian melarikan diri dari lokasi kejadian.

“Tersangka melepaskan dua tembakan sebelum mengenai seorang pria setempat yang merupakan pengawalnya, menyebabkan korban menderita luka di bagian perut,” kata kepala polisi negara bagian Selangor Hussein Omar Khan dalam sebuah pernyataan nana4d.

Dewan Penerbangan PBB Setuju Adili Rusia Terkait Insiden MH17

Direktur Departemen Investigasi Kriminal Shuhaily Zain menambahkan: “Pria itu sebenarnya bermaksud menembak istrinya.”

Petugas sedang mencari seorang pria Malaysia berusia 38 tahun yang sebelumnya ditangkap karena mengancam istrinya.

Setelah menerima ancaman tersebut, perempuan itu mempekerjakan seorang pengawal pada tahun sebelumnya, demikian kata Shuhaily.

Polisi mengatakan bahwa perempuan tersebut, nana4d yang merupakan pengelola sebuah agen perjalanan, berada di bandara untuk menyambut jamaah Muslim yang pulang dari Mekah.

Kekerasan bersenjata jarang terjadi di Malaysia, yang memiliki undang-undang pengendalian senjata yang ketat. Kepemilikan senjata api ilegal dapat dihukum hingga 40 tahun penjara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Dunia